Truk Pengangkut Material Proyek TMMD Terguling

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Truk pengangkut batu untuk program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 terguling di lokasi TMMD Dukuh Kedungnongo Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Jumat (20/3/2020). 


Kecelakaan ini disebabkan jalur yang dilewati licin karena habis diguyur hujan pada Kamis (19/3) malam, selain licin jalan tersebut juga sempit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini tetapi muatan batu tumpah ruah ke sawah.

Pengemudi truk, Bakir (50) mengatakan, keadaan jalan memang licin sehingga truk oleng, sebenarnya sudah minta tolong untuk ditarik truk lainnya, karena keadaan tanah gembur akhirnya keseimbangan truk tidak bisa di kendalikan kemudian oleng ke sawah dan terguling," kata Bakir.

Seketika itu juga truk langsung dievakuasi dengan dibantu oleh warga desa Sidomulyo.

Danramil 03/Banjarejo menegaskan, bahwa material tersebuat akan digunakan untuk proyek TMMD, dan sebelumnya pengemudi truk sudah di ingatkan agar hati - hati saat dropping material, dan sebagai alternatif saat ini material kita langsir dengan mobil kecil/ Colt demi keamanan, ujar Kapten Inf Subeno.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget