Tumbuh Kembangkan Jiwa Gotong – Royong, Babinsa Desa Mendenrejo Bantu Warganya Pasang Paving Blok

Baca Juga

BLORA, Trans Blora - Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Sertu Sudargo bersama warga setempat gotong royong melaksanakan kegiatan perbaikan jalan Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jumat (20/3), yakni pemasangan paving sepanjang 150 m dengan lebar 2,5 m.


Menurut Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, SIP., menyampaikan, "bila dalam satu hari ini pemasangan paving belum selesai, Babinsa desa setempat akan kami terjunkan melanjutkan pemasangan paving hingga selesai. Bila perlu akan kami tambah personel.
Dalam momentum kegiatan karya  bhakti ini selain untuk menumbuhkembangkan hidup gotong royong masyarakat, membantu meringankan beban masyarakat di wilayah tugas, agar kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat terus terjalin dengan baik.
"Untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"  pungkas Kapten Inf Agus Supriyanto. (Pendim 0721/Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget