Waspada Bahaya wabah Corona covid-19 Anggota Koramil 02/jepon membiasakan cuci tangan

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Dengan merebaknya wabah virus Corona covid-19, anggota Koramil 02/jepon wajib untuk cuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer.senin 16/3/2020.


Kita ketahui bahwa virus Corona covid-19 berasal dari Wuhan China yang telah memakan korban ribuan nyawa manusia,menjadi ancaman dunia karena telah menyebar ke berbagai negara,termasuk ke Indonesia.

Untuk pencegahan akan virus Corona tersebut pemerintah telah melakukan berbagai usaha untuk menghentikan penyebaran agar tidak lebih meluas.

Ditempat terpisah Danramil 02/jepon Kapten inf Sukemi, menjelaskan virus Corona bisa dicegah sesuai arahan kesehatan WHO salah satunya mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer virus Corona akan mati,Virus Corona juga akan mati ditempat yang panas,jangan sering bergadang karena akan menurunkan daya imunitas,jangan berpergian didaerah yang terjangkit virus Corona, terakhir Kapten inf Sukemi mengaharapkan kepada semua anggota untuk selalu berdoa meminta pertolongan ilahi agar kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dijauhakan dari bahaya wabah Virus Corona covid-19 dan kejadian wabah virus Corona segera berakhir, pungkasnya. 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget