Wujudkan Lingkungan Kondusif, Babinsa Bantu Warga Bangun POS Kamling

Baca Juga

Blora, Trans Blora -  Guna meningkatkan keamanan lingkungan dan mencegah timbulnya kejadian yang dapat merugikan masyarakat. Babinsa Koramil 10/Kradenan Sertu Sunyoto melaksanakan karya bakti pembangunan Pos Kamling di Dk. Sembungan RT 05 RW 03 Ds. Megeri Kec. Kradenan, Minggu (08/03/2020).


Pos Kamling merupakan istilah yang tidak asing, terutama masyarakat yang tinggal di perkampungan. Bila melihat pentingnya stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan, keberadaan Pos Kamling tersebut sangat mutlak diperlukan di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Karena Jaminan keamanan lingkungan merupakan suatu layanan masyarakat yang harus diberikan oleh aparat keamanan kepada warga di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.
Kesadaran masyarakat Desa Megeri dalam berpartisipasi menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan sangat tinggi. Sangat terbukti antusiasme masyarakat nampak terlihat dalam kegiatan tersebut, bersama TNI mereka saling bahu-membahu melakukan pembuatan Pos Kamling.
“Pembuatan Pos Kamling tersebut bertujuan untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan. Disamping itu juga untuk pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan Desa Megeri. Dengan adanya pembuatan Pos Kamling ini diharapkan masyarakat merasa nyaman saat melaksanakan jaga pos ronda saat malam hari, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa Megeri semakin terjaga dan kondusif.” Ujar Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, S.I.P.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget