Aksi Cegah Corona, Danramil Japah Bagikan Masker Kepada Warga

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono dan para Babinsa bagi bagi masker gratis kepada warga dan Pengendara di jalan yang melintas di depan kantor Koramil 15/Japah dalam rangka pencegahan virus Covid 19. Jum'at (24/04/2020)
Pembagian berlangsung di depan Koramil 15/Japah kecamatan Japah Kabupaten Blora, mulai pukul 08.30 Wib s.d selesai Danramil Japah Kapten Inf Muntoyono, mengatakan, bagi bagi masker gratis ini guna mencegah penyebaran  Virus Corona yang mewabah saat ini, disamping itu kami juga melakukan Sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus corona (covid-19).
“Termasuk bagi kepada warga yang sedang melintasi jalur keluar masuk depan kawasan Makoramil Japah. Dengan adanya bagi bagi masker gratis dadakan tersebut warga tidak rebutan dan tetap tertib dalam beraktifitas seperti biasanya,” jelasnya.
Sedangkan Risa, salah satu warga saat di temui Team, mengatakan sangat senang sekali dengan kegiatan ini dimana kegiatan ini  merupakan wujud perhatian Pak Ndan dengan warganya dengan membagikan masker gratis kepada warga. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget