Antisipasi Penyebaran Covid-19, Danramil Todanan Bagikan Masker Gratis

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 14/Todanan,Kodim 0721/Blora membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada warga dan pengendara sepeda motor,Jumat (17/4/2020).
Tindakan preventif yang dilakukan Koramil Todanan mendapat apresiasi dari pengendara sepeda motor, Mereka menganggap ini tindakan tepat dalam kondisi pencegahan Covid-19.
“Terima kasih buat bapak TNI atas maskernya. Ini sangat bermanfaat disituasi saat ini. Apalagi masker saat ini sulit didapat,” ujar shopi, salah satu pengendara sepeda motor.
Hal yang sama juga disampaikan santy, pengendara sepeda motor, Ia merasa sangat senang mendapat masker. Ia mengaku tidak pernah pakai masker karena susah didapat di toko manapun.
Begitu juga anggoro, ia bersyukur dapat masker gratis dari anggota Koramil. “Mantap nih, dapat alat pelindung diri. Kita tidak khawatir lagi saat keluar rumah saat ada keperluan mendesak,” ungkapnya.
Danramil 14/Todanan, Kapten Chb Sudiyono, mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksud sebagai tindakan preventif untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yang kini terus meluas.
TNI terpanggil untuk turut bersama rakyat melawan Covid-19 agar tidak meluas ke wilayah koramil 14/Todanan. Salah satu pencegahan adalah penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker.
“Semoga bermanfaat dan dapat memberi rasa nyaman kepada masyarakat, terutama pengendara sepeda motor, angkutan pribadi maupun umum,” ujar Danramil. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget