Antisipasi Virus Corona, Babinsa Pelem Turut Bagikan Masker Gratis Bagi Pengendara

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Desa Pelem Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Sukimin, dan Camat Kec. Blora, TP PKK Kec. Blora  serta Kades Pelem antusias membagikan masker gratis bagi pengendara yang melintasi pasar desa Pelem Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Sabtu (11/04/2020).

Pembagian masker tersebut untuk memberikan antisipasi perlindungan bagi pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat virus corona.

” Iya, masker gratis ini sengaja dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan mencegah penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan," ucap Babinsa Desa Pelem.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat tidak terlalu resah dan panik, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, rutin cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, menggunakan masker bila keluar rumah ini merupakan langkah mudah untuk mencegah dari penyebaran virus Covid-19.

Tampak satu persatu pengendara yang melintas di jalan turut dibagikan masker oleh petugas tanpa kecuali. Pembagian masker gratis tersebut juga mendapat respon positif warga masyarakat. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget