Babinsa Berikan Himbauan Kepada Warga Supaya Tidak ada Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA -  Dalam upaya untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya, Babinsa Soko Koramil 02/Jepon Serda Yulianto tidak bosannya selalu menghimbau warga desa binaannya agar selalu mematuhi segala aturan dari pemerintah.

Serda Yulianto juga memberi arahan dan himbauan  kepada seluruh komponen warga desa binaannya apabila ada kejadian hal yang terburuk ada korban dari virus Corona dalam masalah pemakaman agar jangan ada penolakan, dimana jenazah korban virus Corona ini sudah melalui prosedur keamanan tingkat tinggi dari petugas kesehatan sehingga tidak akan menular lagi, jadi gak usah takut lagi," ucapnya.

"Lebih lanjut Yulianto juga meminta kepada para warga desa yg baru pulang dari luar kota dan luar negeri supaya mematuhi untuk mengisolasi diri dirumahnya masing-masing selama 14 hari dan melaporkan diri ke puskesmas terdekat apabila ada gejala sakit agar segera laporan," pintanya.

Kepala desa Soko Mulyono sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak akan kegiatan Babinsa dan babinkamtibmas dalam memberikan himbauan kepada warga desanya.

Mulyono juga menegaskan "Kami seluruh warga desa akan patuh dengan semua anjuran dari pemerintah karena semua itu demi kebaikan kita bersama, jadi virus Corona harus kita lawan bersama dari diri kita sendiri yang disiplin mengikuti aturan dan semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan terhindar dari virus Corona semoga wabah ini segera berakhir," ungkapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget