Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga Kompak Gotong Royong Bersihkan Jalan

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serda Suroto bersama dengan Bhabinkamtibmas, dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka pembersihan kiri kanan jalan di sepanjang masuk dukuhan Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Sabtu (18/4/2020).

Babinsa Serda Suroto mengatakan, kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan untuk menggalang kekompakan warga Desa Tunjungan.

” Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan desa terlihat rapi dan tetap terjaga kebersihannya,” ucapnya.

Selain itu, ia menambahkan, kegiatan pembersihan jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan Babinkamtibmas serta warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar.

Masyarakat Desa Tunjungan berterima kasih kepada Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget