Babinsa Padaan Hadiri Rakor Pencegahan Virus Covid-19 Tingkat Desa

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 15/Japah Desa Padaan Sertu Sudiman menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) tentang Rencana Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 Corona di Wilayah Desa Padaan bersama Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa serta instansi terkait lainnya bertempat di Balai Desa Padaan Kec. Japah Kab. Blora, pada hari Kamis Malam (02/04/2020).
Rapat koordinasi yang di adakan oleh pemerintah desa Padaan yang di hadiri Kades Padaan berkerjasama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas merupakan Kegiatan yang harus segera dilaksanakan agar penyebaran virus Covid-19 Corona ini tidak menyebar luas ke wilayah Desa .
Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Sudiman dengan Babhinkamtibmas selalu bersinergi dengan aparatur terkait guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah khususnya masalah peyebaran virus Covid 19 (Corona) ini. Salah satunya memberi penjelasan serta pemahaman kepada warga akan pentingnya menjaga hidup bersih dari diri sendiri dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar tetap bersih untuk kesehatan bersama, selalu menggunakan masker tutup mulut dan hidung bila sedang sakit flu / pilek, ungkap Sertu Sudiman.
“Dengan adanya kegiatan rakor ini perangkat desa bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan instansi terkait akan bersinergi melakukan himbauan dan memberi pengertian kepada warga agar membantu kegiatan pencegahan penyebaran ini secara Ikhlas dengan mematuhi semua anjuran pemerintah, menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, sehingga desa Padaan aman dari virus ini,” tambahnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget