Babinsa Randublatung Bersama Perangkat Kelurahan Berikan Himbauan dan Sosialisasi Tentang Virus Corona

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serda Bunowo bersama Kepala Kelurahan Randublatung Danik Yuliasari, terus memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait maraknya kasus Virus Corona atau Covid – 19 yang sedang terjadi saat ini.

Kegiatan ini dilaksanakan Babinsa bersama Perangkat Kelurahan tempatnya di dukuh Keruk Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Jumat (24/04/2020).

Babinsa Serda Bunowo mengatakan pelaksanaan sosialisasi dilakukan dengan cara mendatangi tempat berkumpulnya warga seperti warung Kopi dan pertokoan, dengan tujuan untuk memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara langsung, tentang bahaya dan cara pencegahannya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Kepala Kelurahan Randublatung Danik Yuliasari menambahkan, masyarakat dihimbau agar tetap tenang dan tidak panik, yaitu dengan mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Blora.

“Seperti mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, menghindari keramaian, sosial distancing dan membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, serta memakai Masker,” tambahnya.

Diharapkan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan Virus Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dan Babinsa serta pemerintah Desa dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus tersebut. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget