Babinsa Tlogowungu Bantu Perbaikan Gedung Sekolah

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA - Babinsa Tlogowungu, Sertu Sukarno, anggota Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora bersama warga melaksanakan perbaikan gedung sekolah bertempat di gedung PAUD dan TK Desa Tlogowungu Kec. Japah Kab. Blora, Senin (27/04/2020).
Menurut Sertu Sukarno, Perehaban ini memang sangat diperlukan karena dilihat dari kondisi bangunan gedung PAUD dan TK yang kurang memadai, sehingga perlu diperbaiki di bagian-bagian tertentu, jelasnya.
Mengenai permasalahan anggaran, sepenuhnya adalah urusan pemerintah desa, saya hanya membantu dari segi pendampingan dan pemantauan guna memastikan kegiatan rehab gedung Paud dan TK berjalan lancar, imbuhnya.
“Kami berharap dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana gedung pendidikan ini dapat mendorong semangat belajar putra-putri warga masyarakat Desa Tlogowungu yang bersekolah di TK ini,” pungkas Sertu Sukarno. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget