Bantu Warga Terdampak Covid-19, SMKN 1 Blora Gandeng TNI-Polri dan Pemdes Bagikan Sembako

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Diding Saefudin melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di desa Tamanrejo kecamatan Tunjungan kabupaten Blora. Rabu, (15/04/2020).
Bersama SMKN 1 Blora Serma Diding Babinsa desa Tamanrejo, Babinkamtibmas dan Pemdes melaksanakan pembagian sembako di Balaidesa Tamanrejo.
Sedangkan maksud dan tujuan pembagian sembako tersebut menurut Serma Diding adalah sebagai bentuk kepedulian TNI,Polri dan Pemdes kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 yang ada di Kecamatan Tunjungan Khususnya Desa. Tamanrejo serta membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran virus covid-19.
Masyarakat merasa sangat terbantu di tengah penyebaran Covid-19 utuk kebutuhan sehari - hari dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak TNI, Polri dan Pemdes karena sudah  membantu warga nya membagikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat.
Serma Diding menyampaikan bahwa pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako yang dilaksanakan oleh personil Babinsa bersama Babinkamtibmas, Pemdes serta SMKN 1 Blora. 
"Adalah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak besar ditengah penyebaran wabah virus corona (Covid 19) sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran virus corona dapat kita putuskan," katanya.
Diding menghimbau agar disamping itu juga masyarakat yang dijumpai dapat mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget