Cegah Covid-19, Danramil 02/Jepon Bersama Anggota Bagi Masker

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA - Dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Covid-19 Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi bersama anggota Koramil 02 Jepon bagi bagi masker gratis kepada warga dan Pedagang pasar jepon, Kamis (23/04/2020).
Aksi sosial pembagian masker gratis tersebut disambut gembira oleh para pedagang dan pembeli yang sedang beraktifitas. Berdasarkan pengamatan di lapangan, masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi anjuran pemerintah yaitu masih ditemukan masyarakat yang keluar rumah untuk berbelanja tidak mempergunakan masker.
Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi, mengatakan Selain membagi-bagikan masker juga diberikan sosialisasi dan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar jepon agar tidak terjangkit Virus Covid-19 dengan patuh mengikuti anjuran pemerintah dan tetap menjalankan pola hidup sehat.
"Yang paling utama adalah kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan diri, untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, oleh karena itu kami berharap masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat degan selalu mencuci tangan,"ungkap Danramil disela - sela pembagian masker.
Kapten Inf Sukemi, menambahkan bagi bagi masker gratis secara dadakan ini masuk ke area Lapak pedagang pasar juga untuk melakukan Sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus corona (covid-19).
Masiyah (45), salah satu pedagang sayuran mengatakan sangat senang sekali dan merasa bangga  kepada Koramil 02/Jepon yang perhatian dengan warga dan pengunjung pasar dengan membagikan masker gratis.
"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Danramil dan anggotanya, dengan adanya pembagian masker gratis maka akan mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19) terutama di pasar jepon" ujar Masiyah. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget