Cegah Covid-19, Koramil Todanan Bagikan Masker ke Masyarakat

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA – Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Corona atau covid-19, sejumlah anggota TNI AD Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora membagikan masker kepada masyarakat.
Kegiatan bagi-bagi masker ini atas kerjasama dengan relawan Gerakan Satu Juta Masker untuk masyarakat kabupaten Blora.
Dikarenakan komandan Koramil (Danramil) Todanan masih ada giat di Kodim 0721/Blora, maka kegiatan ini dikoordinir oleh Peltu Suyito yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil Todanan pada Kamis (23/04/2020).
“Kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat ini, kami laksanakan atas kerjasama dengan relawan Gerakan Satu Juta Masker untuk masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona di wilayah kabupaten Blora, khususnya di kecamatan Todanan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Peltu Suyito beserta anggota Koramil Todanan lainnya juga mengimbau kepada masyarakat terkait penggunaan masker.
“Di saat pandemik wabah Corona seperti ini, kesadaran masyarakat tentang penggunaan masker masih minim. Masih banyak kita jumpai masyarakat yang jarang menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Dengan adanya kegiatan ini, kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika keluar rumah,” imbuhnya.
Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterimakasih atas donasi dari relawan.
“Tadi masih ada giat di Kodim 0721/Blora, yang penting kegiatan berjalan lancar. Kami mengapresiasi positif kegiatan bagi-bagi masker gratis ini. Terimakasih banyak kepada para relawan atas donasi maskernya,” kata Danramil Todanan. (Tim/red)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget