Cegah Keresahan Warga, Babinsa Jiken Komsos Galakkan Hidup Sehat Tangkal Corona

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jiken Serda Pitoyo Koramil 0721/Blora Kodim 0721/Blora melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Kedai Mbah Loso Warga Rt.01 Rw.13 Dukuh Watulumbung Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Kamis (09/04/2020).
Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Seperti merebaknya wabah virus corona yang masih menjadi kekhawatiran di masyarakat.
Dalam Komsos tersebut, Serda Pitoyo Babinsa Jiken  menghimbau supaya masyarakat menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri sendiri dan tumbuhan kembali budaya hidup sehat, agar terhindar dari berbagai jenis penyakit," jelasnya.
Menurut Babinsa edukasi kepada warga masyarakat mengenai virus ini terus dilakukan, terutama mengenai gejala yang sebaiknya diketahui sehingga setiap orang bisa membatasi dirinya dan tak menjadi pembawa virus yang baru.
"Jangan bosan-bosannya untuk sering cuci tangan dengan mengunakan sabun atau cairan Antiseptik guna mencegah kemungkinan tetular atau terkena dari berbagai jenis penyakit, " tutur Babinsa. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget