Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Ramadhan, Forkopimcam Banjarejo Galakan Patroli Malam

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA - Bulan Suci Ramdhan 1441  Hijiriah memasuki hari ke empat, untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Forkompimcam Banjarejo rutin menggelar Patroli bersama, Minggu malam (26/04).
Patroli tersebut menyasar pada tempat- tempat rawan gangguan Kamtibmas, juga tempat tempat hiburan malam serta tempat tempat dimana banyak warga yang berkerumun pada malam hari.
Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya bagi bagi umat muslim supaya dapat menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan ini dengan khusuk dan tenang dengan tidak ada gangguan yang dapat merusak nuansa suci Bulan Ramadhan, semisal tindakan kriminal, penyalah gunaan miras ataupun hiburan malam.
Disamping tujuan tersebut Pihak Forkopimcam dalam kegiatan patroli tersebut juga untuk menghimbau supaya masyarakat tetap tenang dan tidak panik namun waspada dalam menyikapi penyebaran Virus Covid 19, tetap melaksanakan  ibadah dengan baik dan khusuk di bulan suci ini sesuai aturan syariat dan tetap mematuhi himbauan dari pemerintah terkait pencegahan dan penanganan penyebaran Virus Corona, diantaranya tetap beribadah dirumah, laksanakan protokol kesehatan, menjaga kindisi fisik supaya tetap bugar dengan menkonsumsi makanan yang sehat dan berolah raga.
Camat Banjarejo M. Zaenuri , S.Sos  menyampaikan” Kita akan melakukan Patroli bersama secara rutin dengan menyisir ke tempat rawan kejahatan, hiburan malam dan tempat tempat lain yang dirasa perlu semisal tempat tempat warga berkerumun dalam jumlah yang banyak dimalam hari , ini semua dengan tujuan supaya wilayah Kecamatan Banjarejo aman, tertib dan kondusif  dan juga penyebaran virus covid 19 bisa kita cegah, sehingga Saudara Saudara kita umat Muslim dapat menjalankan Ibadah dengan khusuk dan nyaman.
Mari sama-sama kita jaga dan kita hormati Bulan Suci Ramadhan ini , ”Pungkas Camat. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget