Ciptakan Suasana Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Ramadhan, Forkopimcam Banjarejo Laksanakan Patroli

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan situasi kondusif jelang dan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441  Hijriah, Forkopimcam Banjarejo menggelar Patroli bersama. Camat, Kapolsek dan Danramil akan menyisir di tempat- tempat rawan gangguan Kamtibmas, disamping juga menghimbau kepada warga yang berkerumun untuk membubarkan diri dan himbauan lainnya sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran  Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

M. Zaenuri, S.Sos Camat Banjarejo menyampaikan "Kita akan melakukan Patroli bersama menyisir ketempat rawan, warung remang - remang harus di tutup total aktifitasnya dan tempat hiburan malam juga harus ditutup serta pedagang makanan harus menutup dari pandangan mata umum pada siang hari di bulan puasa. Kepada saudara kita yang non muslim untuk menghormati saudara kita umat Islam yang sedang menjalankan Ibadah puasa," tutur Camat.


Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo, S.H megatakan, secara Internal Polsek Banjarejo secara Rutinitas sudah menggelar Patroli dan Razia. "Untuk Sinergi tugas lintas Sektoral, kita Forkopimcam Banjarejo sudah menggelar Patroli bersama di Bulan Suci Ramadhan.   Mari sama-sama kita jaga dan kita hormati bulan suci ramadhan,”Papar Kapolsek.


Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno menuturkan, Patroli bersama ini sebagai wujud kebersamaan Tiga pimpinan Kecamatan untuk menciptakan suasana yang kondusif jelang dan masuknya bulan ramadhan, dan juga sebagai upaya pencegahan penyebaran  Covid-19 karena dalam giat patroli juga dilaksanakan himbauan dan tindakan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dalam jumlah banyak, menggunakan masker, dan mentaati protokol kesehatan lainnya. Karena untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, merupakan tanggung jawab bersama," pungkas Danramil. (Red/Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget