Dandim 0721 MenyerahKan Hasil Proyek TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2020 Kepada Bupati Blora

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2020 Kodim 0721/Blora dinyatakan selesai ditutup secara sederhana.
Penutupan TMMD kali ini tidak dilaksanakan secara seremonial yang menggunakan pasukan upacara seperti biasa, melainkan dilaksankan secara sederhana di Kantor Setda Kabupaten Blora, Selasa, (14/04/2020).
Kegiatan penutupan ini dipimpin oleh Bupati Blora Djoko Nugroho yang dihadiri Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE serta Forkopimda Blora, dengan di laksanakan penandatanganan naskah penyerahan hasil proyek TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2020 yang dilaksanakan di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo oleh Dandim diserahkan kepada Bupati Blora.

Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE mengatakan, kegiatan TMMD Sengkuyung I tahun 2020 yang pelaksanaannya ditengah pandemi Covid-19, sasaran fisik memang sudah selesai. Namun, untuk mencegah penyebaran virus corona, tidak dilaksanakan upacara penutupan seperti biasa.
“Karena, ini sudah menjadi komitmen TNI untuk bersama seluruh elemen masyarakat bersatu melawan virus Covid-19. Sehingga dengan harapan bisa mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayah kabupaten Blora,” ujarnya.
Walaupun TMMD sengkuyung dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Tetapi sasaran fisik bisa diselesaikan dengan tuntas. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget