Dandim 0721/Blora Kunjungi Posyan Covid – 19 di Perbatasan Rembang

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA – Guna memastikan Posko Covid – 19 berjalan lancar tidak ada kendala Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, mengunjungi ke posyan Covid 19 di desa Medang yang berbatasan dengan Kabupaten Rembang. Senin (06/04/2020).

Hal ini di laksanakan guna mengntipsipasi dan kewaspadaan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Blora, sekaligus pengecekan kesiapan dalam rangka pendataan Masyarakat yang datang dari luar kota yang menggunakan transportasi Bus.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pemantauan jumlah Masyarakat yang masuk di wilayah Blora sebagai upaya antisipasi serta pencegahan dan menghentikan Penyebaran virus covid – 19.

Turut hadir dalam agenda tersebut. Danrami 01/Kota Kapten Inf Darmanto, Kapolsek AKP Agus Budiana, SH, Camat Blora Dasiran, S.Ag M. Si yang diwakili Kasi Trantib Gembong dan anggota Posyan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan anggota Puskesmas.

Letkol Inf Ali Mahmudi disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa TNI khususnya Kodim 0721/Blora selalu mendukung penuh dan membantu pemerintah daerah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dandim juga berharap dengan adanya posko penanggunggalan Covid-19 di Kabupaten Blora ini, menjadi langkah yang efektif. “Ini sekaligus untuk memantau dan mendata warga yang akan memasuki wilayah Kabupaten Blora. Tujuannya, meminimalisasi penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan, menjalankan pola hidup sehat dan bersih, serta tetap di rumah bersama keluarga.

“Peran aktif seluruh masyarakat sangat dibutuhkan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkas Dandim. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget