Dandim Blora Cek Posko Kesehatan Covid - 19

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA – Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE mengecek Posko Kesehatan  penanggulangan Virus Korona di tiga titik Posko Covid -19, yang berada di wilayah Kecamatan Kunduran, Ngawen dan Blora Kota. Kamis, (09/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan arahan dan pesan kepada seluruh personel yang terlibat Satgas penanggulangan Covid-19 untuk selalu melaksanakan pengecekan dengan baik dan teliti, serta melaporkan segera apabila ada indikasi warga yang dicurigai.

" Apabila ada penumpang Travel dan Bis yang suhu badannya 37,5 ke atas agar segera dilaporkan ke Satgas penanggulangan Covid 19 untuk penanganan lebih lanjut, sehingga dapat dimasukan kategori ODP atau PDP. Dengan demikian dapat cepat ditangani dari Tim Kesehatan, antara dirujuk ke Rumah Sakit Rujukan atau cukup dalam pemantauan kesehatan saja,” ujarnya.

Dandim juga mengingatkan agar selalu memperhatikan faktor keamanan diri sendiri, dengan menggunakan pelindung saat memeriksa pemumpang Kendaraan dari luar Blora.

" Jaga faktor keamanan, selalu gunakan Masker serta Alat Pelindung Diri lainnya, lakukan dengan ikhlas dan tetap semangat, " ucap Letkol Ali Mahmudi.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut  Dandim didampingi Pasiops Lettu Inf Maningsun, Dan Unit Letda Arm Gunawan. Dandim juga memberikan bingkisan kepada petugas posko Covid-19. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget