Forkompincam Randublatung Bagikan Masker dan Sembako

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Koramil 09/Randublatung dan Polsek bersinergi membagikan sembako dan masker kepada warga Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Senin 13 April 2020.
Forkompincam Randublatung turut andil dalam pembagian sembako dan masker yang   pastinya membantu Pemerintah dalam menanggulangi bencana non alam, penyebaran Virus Corona.
Pemerintahan setempat  berupaya menginformasikan dan mensosialisasikan tentang mencegah Covid-19 Melalui berbagai upaya, salah satunya pembagian Masker dan sembako kepada warga yang memerlukan.
Mewakili Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad, Bati Tuud Peltu Sukarjan menghimbau kepada Warganya agar selalu hidup sehat.
" Selain Menggunakan masker saat beraktivitas, warga dihimbau selalu jaga kesehatan, makanan bergizi dan olahraga cukup, untuk menangkal virus Corona dan jangan lupa selalu cuci tangan dengan benar"  himbaunnya.
Pembagian sembako di lakukan oleh tim Forkompincam kepada warganya yang kurang mampu. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget