Ini Yang Dilakukan TNI dan Warga Untuk Jaga Kualitas Jalan TMMD

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Hal ini yang dilakukan oleh para TNI di lokasi TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora  dan warga untuk menjaga kualitas jalan TMMD di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Sekedar diketahui, pembangunan jalan makadam di Desa Sidomulyo adalah merupakan sasaran fisik pokok TMMD Sengkuyung I Kodim Blora. Diharapkan pembangunan jalan itu akan melancarkan aktivitas warga setempat dan berujung untuk meningkatkan kesejahteraanya.

Diharapkan, TNI bersama warga terus kebut pembangunan jalan, ”kita dorong terus agar pembangunan jalan itu segera selesai,” papar Babinsa Sidomulyo, Serka Rubadi, Sabtu (11/04/2020).

Sementara itu, Serka Rubadi, merupakan Babinsa desa Sidomulyo yang desa binaannya menjadi sasaran pembangunan TMMD Sengkuyung Kodim Blora mengemukakan, meski diburu waktu menyusul tidak lama lagi pelaksanaan TMMD akan usai, pihaknya tetap menjaga kualitas pembangunan jalan tersebut.

Dikatakan, langkah awal yang dilakukan untuk menjaga kualitas jalan TMMD tersebut adalah, sebelum ratakan dengan alat berat, dilakukan penataan, penimbunan dan pembersihan jalan terlebih dahulu. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget