Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Trembulrejo Bantu Warga Masyarakat Membuat Drainase

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA -  Setiap musim penghujan di berbagai wilayah di tanah air, baik di kota maupun desa sering dilanda Banjir dikarenakan buruknya saluran drainase, sehingga air hujan tidak bisa mengalir ke sungai dengan lancar.
Untuk mengantipasi hal tersebut kususnya di Desa Trembul rejo, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora  Sertu Sukardi bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan drainase, bertempat di Desa Trembulrejo, Kecamatan Ngawen, Blora, Kamis (23/4/20).
Dalam hal ini, Babinsa Sertu Sukardi mengatakan, Pembangunan drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Sertu Sukardi juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya," ujarnya.
"Sebagai prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bahaya banjir yang setiap saat bisa terjadi, mengingat musim hujan seperti saat ini" imbuh Sertu Sukardi. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget