Kunjungi Posko Covid-19, Babinsa Getas Dampingi Wakil Bupati Blora

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Bertempat di Desa Getas Kec Kradenan Serda Suhari Babinsa Getas Koramil 10/Kradenan mendampingi Wakil Bupati Blora Arief Rohman saat melaksanakan kontrol di posko relawan Covid-19, Kamis (30/04/2020).

Kunjungan Wakil Bupati Arief Rohman merupakan bentuk dukungan moril kepada tim relawan petugas posko Covid-19 Desa Getas Kec Kradenan Kab Blora.

"Saya sangat bangga dan apresiasi atas kerja nyata pemerintah Desa Getas dengan mendirikan posko relawan Covid-19, ini merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Getas dan saya berharap kepada petugas posko agar bekerja dengan ikhlas demi kemanusiaan",ujarnya.

Berkaitan wabah penyakit Covid-19 yang selama ini menjadi pandemi masyarakat Arief Rohman menyampaikan bahwa semuanya harus ikut andil termasuk semua masyarakat dalam mengawasi para pemudik yang datang di Desa Getas terlebih dari zona merah.

"Yang datang dari luar daerah itu mari kita data dan awasi bersama karena itu merupakan tugas semua pihak termasuk masyarakat", pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget