Kunjungi UPTD Puskesmas Banjarejo, Bupati Berikan APD kepada Tim Medis

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Kunjungan Bupati Blora H. Djoko Nugroho beserta rombongan ke UPTD Puskesmas Banjarejo disambut Jajaran Forkopimcam Kecamatan Banjarejo dan Ka UPTD Puskesmas Banjarejo berserta staf & karyawan, Kamis (30/04/20).

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Blora tersebut untuk menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dan memberikan semangat serta motivasi kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan virus covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Banjarejo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang akrab disapa (Kokok) juga berpesan kepada para tenaga medis untuk selalu  waspada dalam setiap menjalankan tugas menangani pasien supaya tidak ikut tertular virus corona.

Selain mengantisipasi penyebaran/penularan virus corana yang kemungkinan dibawa oleh pendatang dari luar  kota atau pemudik, kita juga harus berupaya menyadarkan dan mengendalikan perilaku masyarakat yang hingga saat ini masih banyak yang belum patuh pada protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah padahal itu semua demi kepentingan serta keselamatan kita semua .

 " Syukur Alhamdulillah Banjarejo tidak ada, namun kita semua tetap waspada karena banyak saudara kita yang bekerja diluar yang ditempat mereka mungkin sudah ada yang terpapar virus corona, untuk tenaga kesehatan diatur jangan sampe kelelahan malah menjadi sakit nantinya, ini ada alat pelindung diri dipakai biar aman," pesan Bupati kepada Tim Medis UPTD kecamatan Banjarejo. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget