Luar Biasa Danramil Kedungtuban Turun Jalan Uruk Jalan Berlubang

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Kondisi jalan di sepanjang jalan Provinsi desa Sogo di Kecamatan Kedungtuban banyak yang berlubang dan tentunya sangat membahayakan para pemakai jalan lebih – lebih saat musim hujan sekarang ini.
Banyaknya jalan yang berlubang ini selain menghambat kelancaran arus lalu lintas juga berpotensi besar terjadinya laka lantas.
Dengan situasi dan kondisi seperti itu membuat Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto Beserta Anggota harus turun jalan untuk menguruk jalan yang cukup dalam di sepanjang desa Sogo. Selasa, (14/04/2020)
Pengurukan jalan dilakukan di Jalan desa Sogo di wilayah Kec.Kedungtuban Tepatnya di depan kantor Koramil 08/Kedungtuban.
Kontan dengan keadaan jalan yang membahayakan warga atau masyarakat yang melintas di jalan tersebut membuat Danramil tergerak untuk menguruk jalan tersebut, kegiatan uruk jalan yg dilakukan anggota beserta Danramil Kedungtuban. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget