Peduli Warga Terdampak Covid - 19, TNI Polri di Blora Kembali Gelontorkan Bantuan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Polres Blora dan Kodim 0721/Blora kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga miskin yang terdampak virus korona atau covid-19, Selasa (21/4/2020), Setidaknya 500 paket sembako telah digelontorkan kepada warga miskin di Blora.
Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K. dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.
Bantuan berupa paket sembako tersebut menyasar warga miskin, terutama masyarakat yang terkena dampak langsung virus covid - 19, seperti tukang ojek, tukang becak , korban PHK, dan kaum dhuafa lainnya.
Untuk tingkat Polres penyerahan bantuan dilaksanakan di dua titik, yaitu di Asrama Pancasila di kawasan Jalan A. Yani Blora, Asrama Pancasila adalah asrama pelajar anak anak Papua yang bersekolah di SMK Katholik Wijaya Kusuma Blora. Serta di lakukan di Panti Asuhan Darul Hadlonah, Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora terhadap warga terdampak covid - 19 di Kabupaten Blora, "Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," ucap Kapolres Blora.
Adapun pembagian paket sembako dilakukan serentak di seluruh wilayah Polsek Jajaran, dimana Polsek bersama Koramil yang dipimpin oleh Kapolsek dan Danramil langsung terjun ke rumah rumah warga membagikan bantuan, "Bantuan disalurkan dengan sistem door to door, dan yang mendapat bantuan adalah warga yang betul betul tidak mampu," tandas Kapolres Blora.
Untuk diketahui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa telah bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mendata warga tidak mampu yang terdampak covid - 19, jadi bantuan betul betul tepat sasaran."Sengaja bantuan kita salurkan door to door sehingga tidak menimbulkan kerumunan, dan selalu memperhatikan prosedur kesehatan," imbuh Kapolres Blora.
Kapolres menambahkan bahwa kegiatan sosial akan terus di gelar oleh Polres Blora untuk membantu warga miskin terdampak covid - 19 di kabupaten Blora. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget