Pengawas Pemilu di Blora Lakukan Donor Darah Peringati 12 tahun Bawaslu

Baca Juga

Blora, transblora.co – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Blora bekerja sama dengan PMI setempat menggelar baksos (bakti sosial) dan donor darah di Kantor Bawaslu Kabupaten Blora pada Rabu (8/4).

Kegiatan yang diikuti para pengawas pemilu se-Kabupaten Blora tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Bawaslu yang ke 12 serta membangun solidaritas kebangsaan untuk menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Melalui kegiatan donor darah dan pembagian sembako ini, kami ingin masyarakat yang ekonominya terdampak oleh Covid-19 agar lebih terbantu.” Ujar Lulus Mariyonan Ketua Bawaslu Kabupaten Blora.

Ia juga menambahkan agar seluruh pengawas pemilu di Kabupaten Blora untuk disiplin menjalankan perilaku hidup bersih dan sesuai protokol kesehatan saat ini.

“Untuk semua rekan-rekan saya minta untuk terus disiplin mejalankan perilaku hidup bersih dan sehat demi terhindar dari virus Corona, serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol pencegahan penularan Covid-19 di Blora”. Tambah Lulus.

“Bahkan bila ada gejala flu, batuk dan sesak nafas segera datang ke Rumah Sakit, Puskesmas atau fasilitas kesehatan lainnya. Sementara tetap jaga jarak dengan orang dan menghindari kontak fisik. Serta konsumsi gizi yang seimbang, berolahraga dan istirahat cukup. Dan yang paling penting bila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal di rumah.” Pungkasnya. HBB/Moe/Red
8.4.20
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget