Percantik Pangkalan, Koramil Sambong Lakukan Pegecatan Pagar

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Guna menciptakan suasana yang nyaman dan lingkungan kerja, Komandan Koramil 07/Sambong Kapten Inf  Sugiyono bersama anggotanya lakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan pembuatan papan nama Koramil dan pengecatan ulang pagar. Senin (27/04/2020)
Pembuatan papan nama Koramil dan pengecatan ulang pagar ini dikerjakan oleh anggota sendiri biarpun dibulan puasa tapi tidak menyurutkan semangat sampai dengan pengecatan ulang tersebut selesai.
Menurut Danramil “Tujuan dari pembuatan papan nama Kantor Koramil ini adalah upaya untuk mempercantik dan biarpun bangunan kantor ini sudah lapuk dimakan usia tapi setidaknya mempunyai tampilan yang bagus dan rapi sehingga bisa memberikan rasa kenyamanan dan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, begitu pula untuk masyarakat yang bertamu akan menjadi lebih nyaman dan berkesan". Ucapnya
Saya bersyukur karena Anggota Koramil Sambong ini tingkat kesadaranya sangat tinggi, bekerja tanpa diperintah pun mereka sadar dengan kantor nampak rapi dan bersih juga akan membuata situasi kerja jadi makin nyaman, sehingga akan merasa betah berada di kantor. Selain itu dengan pangkalan yang rapi dan bersih juga akan berpengaruh pada kesehatan."Pungkas Kapten Sugiyono. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget