Perkuat Sinergitas Pencegahan Covid 19, Babinsa Sendangwates Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 13/Kunduran Serma Andianto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran melaksanakan Komsos bersama perangkat desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora mensosialisasikan tentang pencegahan virus corona atau Covid-19, Selasa (21/4/2020).
Kehadiran Babinsa di Balai Desa Sendangwates bertujuan untuk lebih mempererat hubungan, sehingga bisa terwujud hubungan yang harmonis dan bersinergitas sekaligus meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).
Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengajak seluruh perangkat desa untuk memberikan himbauan tentang pencegahan dan memperketat pendataan kepada masyarakat yang baru kembali dari luar daerah.
Untuk segera melapor kepada perangkat desa, agar di lakukan pemeriksaan medis dan di himbau untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah, guna mewaspadai penyebaran Virus Corona.
Sementara itu, Kepala Desa Sendangwates, menyampaikan bahwa Desa Sendangwates tengah berupaya melakukan pencegahan virus corona, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam memerangi Virus Corona,” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget