Petugas Gabungan Blora Bangun Posko Kesehatan Di Perbatasan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Petugas gabungan yang terdiri dari anggota TNI Koramil 13/Kunduran bersama Polsek Kunduran, Dishub, Satpol PP, PMI dan Petugas Puskesmas  mendirikan posko kesehatan di perbatasan Kabupaten Blora – Kabupaten Grobogan di wilayah desa Gagakan Kecamatan Kunduran, Minggu malam (5/4).

Kecamatan Kunduran sendiri merupakan perbatasan langsung dengan Kabupaten Grobogan. Penumpang Bus  dan warga yang datang dari luar kota melintasi posko kesehatan tersebut wajib menjalani cek kesehatan oleh petugas gabungan. Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan suhu badan, serta pengecekan kesehatan ringan lainnya dan juga penyemprotan disinfektan.

Danramil 13/Kunduran Lettu Inf Sugiyanto  mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi dari Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., TNI bersama Instansi terkait harus berperan aktif dalam upaya pencegahan virus corona, untuk itulah pihaknya bersama aparat gabungan di kecamatan Kunduran melakukan pengecekan kesehatan di perbatasan.

"Setiap hari aparat gabungan stand by di Posko untuk lakukan pengecekan kesehatan," ucap Danramil Kunduran. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget