Pimpin Apel, Danramil 02/Jepon Tekankan ke Anggotanya Memakai Masker Dalam melaksanakan Tugas

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Danrami 02/Jepon Kapten Inf Sukemi memimpin apel pagi tekankan anggota memakai masker setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan meminta seluruh warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penularan virus corona.

Dalam arahannya Kapten Inf Sukemi mengucapakan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakasanakan dengan baik sehingga wilayah koramil 02/Jepon dalam kondisi yang kondusif.

"Jaga kesehatan masing masing dan keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, kemarin pemerintah telah resmi menganjurkan kepada semua masyarakat apabila keluar rumah memakai masker guna mencegah  penularan virus corona,"tuturnya.

Dengan adanya kasus virus korona Danramil menyampaikan untuk meningkatkan kegiatan selama pendemi COVID -19.

"Seperti penyemprotan Disinfektan, sosialisasi/himbauan dan penekan tentang Physical Distancing guna mencegah dan menanggulangi COVID - 19" ucap Kapten Sukemi.

Oleh karena itu Kapten Inf  Sukemi memeritahkan anggotanya untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat setiap kegiatan harus dan wajib memakai masker, tidak hanya masyarakat tapi  sebagai anggota TNI juga wajib menggunakan masker.

"Mulai sekarang setiap melaksanakan tugas harus memakai masker disamping memberi contoh kepada masyarakat  karena memang pencegahan COVID -19 melalui masker sangat efektif,"pesan Danramil.

Sebagai garda terdepan aparat kewilayahan dalam menghadapi pendimi covid -19 Danramil berharap kepada seluruh anggotanya supaya tidak kendor dalam melakasanakan tugas pokoknya sebagai anggota Babinsa dan jaga kekompakan di dalam maupun diluar intitusi TNI. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget