Pimpin Apel Pagi Bati Bhakti TNI Koramil 09/Randublatung Tekankan Ke Anggotanya Memakai Masker Dalam Melaksanakan Tugas

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya, Danramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suahmad, yang diwakili Bati Bhakti TNI Pelda Parno melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara Apel Pagi di halaman Koramil 09/Randublatung. Kamis (09/4/2020)
Dalam arahannya Pelda Parno mengucapakan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakasanakan dengan baik sehingga wilayah koramil 09/Randublatung dalam kondisi yang kondusif. “Jaga kesehatan masing masing dan keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, kemarin pemerintah telah resmi menganjurkan kepada semua masyarakat apabila keluar rumah memakai masker guna mencegah penularan virus corona,”tuturnya.
Dengan adanya kasus virus korona Bati Bhakti TNI menyampaikan untuk meningkatkan kegiatan selama pendemi COVID -19.”Seperti penyemprotan Disinfektan, sosialisasi/himbauan dan penekan tentang Physical Distancing guna mencegah dan menanggulangi COVID – 19” ucap Pelda Parno.
Oleh karena itu Pelda Parno memeritahkan Babinsa Koramil Randublatung untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat setiap kegiatan harus dan wajib memakai masker, tidak hanya masyarakat tapi sebagai anggota TNI juga wajib menggunakan masker. ”Mulai sekarang setiap melaksanakan tugas harus memakai masker disamping memberi contoh kepada masyarakat karena memang pencegahan COVID -19 melalui masker sangat efektif,”pesan Bati Bhakti TNI.
Sebagai garda terdepan aparat kewilayahan dalam menghadapi pendimi covid -19 Pelda Parno berharap kepada seluruh anggotanya supaya tidak kendor dalam melakasanakan tugas pokoknya sebagai anggota Babinsa dan jaga kekompakan di dalam maupun diluar intitusi TNI. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget