Proteksi Ketat di Perbatasan Kabupaten Blora-Rembang Dilakukan

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA - Berbagai macam upaya pencegahan merebaknya wabah Virus Corona petugas gabungan dari Dinas Kesehatan, TNI dan Kepolisian, Satpol PP, Dinhub, Tagana melakukan pos pantau covid-19 di depan UPTD Puskesmas medang Jl.Blora - Rembang Km.7 perbatasan Kab. Blora-Rembang, Senin (27/04).
Anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Ngadi & Sertu Sutarji dengan Instansi terkait membantu petugas kesehatan melayani, memerikasa orang dari luar Blora & menyemprot kendaraan degan cairan disenfektan guna pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten Blora.
Ditempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, hal ini merupakan tindak lanjut himbauan dari pemerintah pusat dalam upaya pencegahan penyebaran & memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) khususnya di Kecamatan Blora.
“Kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri & istansi terkait dalam menindaklanjuti perintah pimpinan yang dituangkan dalam himbauan pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mengikuti arahan pemerintah agar menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah menyebarnya wabah virus corona,” ujar Kapten Darmanto. 
“Kami dari Koramil 01/Blora dan Polsek Blora bersama instansi terkait memberikan pelayanan, pemerikasaan, sosialisasi dan himbauan dengan tujuannya supaya masyarakat mengerti akan bahaya Covid - 19,” tambahnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget