Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Randublatung bersama E Warung Bagikan Masker Gratis

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad bersama Anggota, Polsek Randublatung, Satpol PP, dan kelompok E Warung memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanggulangan Virus Corona ( Covid-19), Kamis (23/4).
Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini tengah mewabah dan menjadi perhatian penuh Pemerintah Indonesia.
Dalam kegiatan ini di samping memberikan beberapa himbauan kepada warga, juga diikuti membagikan masker secara bertahap Sampai beberapa waktu kedepan di Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. 
Kapten Inf Suahmad (Danramil 09) juga menghimbau agar para warga kecamatan Randublatung khususnya, untuk terus waspada dan mengambil langkah-langkah pencegahan penularan Virus, antara lain dengan menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, secara regular mencuci tangan dengan sabun/hand-sanitizer, selalu menggunakan masker di tempat publik dan terakhir menghindari kerumunan apabila dirasa tidak diperlukan. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget