Relawan Golkar bagi masker dan Semprot Disinfektan

Baca Juga

Terlihat Seorang wanita yang sedang menyemprot diwilayah pasar Bogorejo dan diikuti ketua Golkar, Siswanto Yang sedang bagi Masker (ft. Muji)
BLORA, rtransblora.com – Relawan Partai Golkar Kabupaten Blora untuk membantu masyarakat dalam mencegah wabah virus corona atau covid-19. Tim Relawan Partai Golkar Kabupaten Blora yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPD Golkar Blora, Siswanto guna melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat di Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Senin (06/04/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Fraksi Golkar, Supardi menjelaskan, aksi sosial ini merupakan rangkaian kerja sosial pencegahan penyebaran covid-19 dari tim relawan Partai Golkar Kabupaten Blora. Mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker gratis hingga mengedukasi masyarakat untuk patuh mengikuti arahan pemerintah.

“Dengan partisipasi dari tim relawan Partai Golkar Kabupaten Blora, maka upaya pencegahan penyebaran covid-19 diharapkan bisa maksimal. Dan kami mencoba berpartisipasi langsung dalam pencegahan itu,” tutur Supardi ditemui media ini disela-sela penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis.

Supardi berujar, meski tak bisa memberikan lebih banyak masker kepada masyarakat, paling tidak ini upaya dari tim relawan Partai Golkar Kabupaten Blora berusaha terlibat langsung membantu masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah covid-19.tim relawan Partai Golkar Kabupaten Blora.

“Kami tentu tidak bisa memberikan bantuan secara merata, akan tetapi pastinya aksi sosial ini wujud kepedulian kami untuk bersama-sama melawan covid-19 di Kabupaten Blora,” ucapnya.
Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto mengatakan, apa yang dilakukan tim relawan Partai Golkar Kabupaten Blora sebagai bagian dari komitmen Partai Golkar memberikan respons cepat atas berbagai persoalan di Kabupaten Blora. Utamanya dalam pencegahan wabah covid-19.

“Kami berusaha memberikan aksi cepat setiap hari dan kami melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, seperti untuk saat ini masyarakat membutuhkan bantuan masker dan penyemprotan disinfektan,” katanya.

Dalam bakti sosial tersebut, tim relawan Partai Golkar Kabupaten Blora selalu memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menekan penyebaran covid-19, seperti dengan cara cuci tangan yang benar, melakukan social distancing untuk mengurangi penularan corona, dan mengajak warga agar tetap di rumah.

“Kami pun mengedukasi masyarakat tentang bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran covid-19, misalnya tetap berdiam diri di rumah, lakukan social distancing, kalau tidak urgen jangan ke mana-mana. Karena Kaltim sudah berstatus kejadian luar biasa virus corona,” pungkasnya.Red/Moe



Berita ini sdh tayang di Blora Ekspres
7.4.20
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget