Sinergitas TNI Polri, Patroli Malam Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Himbau Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA - Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, TNI bersama Polri lakukan patroli di wilayah Kecamatan Bogorejo.
Dan Pos Ramil  Bogorejo Pelda Ahib mengatakan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten  Blora  khususnya di Kecamatan  Kecamatan Bogorejo TNI-Polri melaksanakan apel malam dan patroli bersama.
"Hal ini dilakukan untuk menggalakkan sosialisasi gerakan hidup sehat sebagai salah satu upaya mencegah tertularnya virus corona," ujar Dan Pos Ramil Pelda Ahib.
Dalam kegiatan upaya pencegahan penyebaran virus corona, personil Polsek Bogorejo yg di pimpin Iptu Maryono SH  turun bersama-sama dalam menyampaikan himbauan kepada warga yang masih berkiliaran di malam hari baik di warung kopi maupun di tempat keramaian. 
Maryono juga mengatakan, dalam melaksanakan aksi pencegahan ini dilakukan memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian serta menempelkan himbauan dari  pemerintah daerah.
"Kami menyampaikan himbauan dari Kapolres  Blora. Dimana, kami mendatangi tempat keramaian dan menyampaikan kepada pemilik warung agar memberi jarak antara kursi satu dengan kursi lainnya," sebutnya.
"Kita juga menyarankan agar lebih mengutamakan pelayanan dengan sistem take away atau dibungkus dan dibawa pulang ke rumah masing-masing," lanjutnya.  
"Karena ini tujuannya adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget