Sinergitas TNI – POLRI & Sat. Pol PP Melaksanakan Patroli Gabungan, Guna Mencegah Covid -19 Di Kedungtuban

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Personel Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serka Pasir bersama Polsek dan Satpol PP di wilayah Kec. Kedungtuban Melaksanakan Patroli Gabungan  guna pencegahan penyebaran covid 19, Rabu Malam, (01/03/2020).

Dalam giat tersebut TNI – Polri dan Satpol PP bahu  membahu memberikan himbauan guna miminimalisir potensi pencegahan wabah virus corona atau Covid-19 dan memastikan tidak ada warga yang masih kumpul – kumpul di malam hari.
Hal ini diberlakukan agar warga masyarakat disiplin jaga jarak (Social Distancing) dalam rangka pencegahan virus corona  atau Covid – 19 di Kec. Kedungtuban, pihak Koramil bersama Polsek Kedungtuban menghimbau masyarakat agar meniadakan sementara kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti pertemuan atau rapat  dengan masa yang banyak, resepsi keluarga hingga acara kumpul – kumpul dengan teman yang sering dilakukan anak muda – mudi agar dihindari, “ujar Serka Pasir”.
Dalam patroli malam ini TNI-Polri dan Satpol PP bergerak dari halaman Polsek Kedungtuban menyusuri jalan menuju ke desa Wado, Sidorejo, ketuwan, jimbung, panolan, kolagen dan kemantren untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul ditempat keramaian dan segera pulang ke rumah masing – masing.
Sasaran patroli TNI – Polri itu, adalah cafe, warung – warung kaki lima maupun tempat yang memiliki jumlah massa yang banyak menjadi sasaran Patroli para personel.
“Hal ini merupakan langkah TNI – Polri serta Pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Masyarakat dihimbau dapat mematuhi instruksi Pemerintah guna kesehatan dan keselamatan kita bersama.
Situasi selama dalam pelaksanan Patroli aman dan Terkendali. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget