Stop Covid-19, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Dengan Cara Komsos Ajak Warga Pakai Masker

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Cegah menyebarkan virus Corona di wilayah Tunjungan, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Kopda Sugiarto ajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) salah satunya dengan cara mencuci tangan. Hal yang disampaikannya saat disampaikan sosialisasi membahas virus Corona dengan melakukan “6 langkah mencuci tangan yang benar serta menghimbau apabila bepergian keluar rumah harus memakai masker, yang berlokasi di dukuh grojo RT 03 RW 01 Desa Keser. Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Kamis (09/04/2020).
Menurut Kopda Sugiarto, dengan cara memakai masker kalau keluar rumah serta mencuci tangan dengan benar, diharapkan bisa menjaga kebersihan dan terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya adalah virus Corona. “Kita harus membiasakan pola hidup sehat agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya virus corona yang saat ini menjadi berbahaya bagi kita semua, terang Kopda Sugiarto.
Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kopda Sugiarto bersama warga membicarakan tentang penggunaan masker apa bila saat beraktivitas dan berpergian guna mengantisipasi pemutusan mata rantai penularan virus covid-19 dan bila tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik dirumah aja.
Masyarakat tidak perlu resah dengan pemberitaan virus Corona sebab virus ini tidak akan menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang baik, warga untuk berpola hidup sehat. ”Menjaga kebersihan ingkungan, makan minum secara teratur dan bergizi, berolah raga, gunakan masker dan rajin cuci tangan cukup menghindarkan kita dari penyebaran Virus Ini“, Jelasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget