Sukseskan Program Balita Sehat, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Bidan di Posyandu Kelurahan Kedungjenar

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Posyandu adalah wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari,   oleh dan untuk   masyarakat yang    dibantu oleh petugas kesehatan. Adapun tujuan Posyandu itu sendiri antara lain untuk   menurunkan angka   kematian bayi (AKB),    angka kematian ibu    hamil, melahirkan dan nifas, meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan.   
Kali ini Babinsa Kelurahan Kedungjenar Koramil 01/Blora Serka Srinadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Ragil kembali hadir dan lakukan pendampingannya di Kelurahan Kedungjenar Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Kamis (23/04/2020)
Ibu Sarmini yang juga merupakan salah satu Kader  posyandu mengatakan bahwa, "Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pendampingan Posyandu khususnya Posyandu Balita sangat positif karena bisa mengajak dan menghimbau masyarakat yang mempunyai Balita untuk  melaksanakan   penimbangan bayinya sehingga perkembangan   kesehatan bayi setiap bulannya bisa terpantau." katanya.     
Sementara itu Serka Srinadi selaku Babinsa juga mengatakan, "Adanya Posyandu di setiap desa diharapkan mampu mengatasi   masalah kesehatan   sampai ke lapisan   paling bawah, baik  tentang kesehatan   Balita maupun   menekan angka kematian. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget