Tangkal COVID -19, Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora Ikut Buat Masker Untuk Dibagikan Gratis

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Mengantisipasi ketersediaan masker di wilayah Blora yang masih minim, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Ny Yenny Ali Mahmudi beserta pengurus Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora membuat masker.
Pembuatan masker tersebut berlangsung di Kantor Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora Jl. Pemuda no. 44 Blora, Senin (6/4/2020).
Dengan merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) sekarang ini, membuat masyarakat berbondong-bondong untuk membeli masker.
Apalagi mulai hari ini, pemerintah mewajibkan warga Indonesia untuk memakai masker. karena dengan memakai masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dari satu orang ke orang lainnya.
Ny Yenny Ali Mahmudi mengatakan, dengan banyaknya masyarakat membeli masker, maka ketersediaan masker di apotik menjadi berkurang.
“Untuk mengantisipasi ketersediaan masker, maka anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721 Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro berinisiatif untuk membuat masker,” kata Ny Yenny.
Lanjut Ny Yenny, masker ini kami buat untuk mengantisipasi ketersediaan di apotik.
“Minimal bisa kami konsumsi untuk Babinsa atau anggota Kodim 0721/Blora dan keluarganya bahkan untuk masyarakat sekitar kami akan bagikan gratis,” tambahnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget