TNI-Polri di Blora Jawa Tengah Salurkan Paket Sembako dan Masker Untuk Warga Terdampak Covid - 19

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Setelah kemarin menyalurkan seratus lima puluh paket beras untuk warga terdampak covid - 19 melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, Hari ini Polres Blora Polda Jateng kembali menyalurkan lima ratus paket sembako dan masker untuk warga kurang mampu di wilayahnya, dalam kegiatan kali ini Polres Blora menggandeng Kodim 0721/Blora.
Selain di enam belas Polsek jajaran Pembagian limaratus paket sembako  juga di lakukan di tiga titik dalam kota Blora, yaitu di kawasan pasar lama jalan Gatot Subroto Blora, di simpang empat Tugu Pancasila Blora serta di kawasan simpang empat Mapolres Blora.
Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE.
Nampak anggota TNI Kodim 0721/Blora bersama anggota Polres Blora membagikan paket sembako kepada tukang becak, tukang ojek serta warga kurang mampu yang terkena dampak covid - 19.
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan sosial ini adalah wujud kepedulian Polri dan TNI kepada warga terdampak covid - 19. "Sesuai dengan perintah Kapolda dan Pangdam, bahwa TNI Polri peduli kepada warga terdampak covid - 19, hari iki kita bagikan 500 paket sembako dan masker," ucap Kapolres Blora, Kamis, (09/04/2020).
Selain itu Dandim menerangkan selain pembagian masker dan sembako, anggota TNI Polri juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menaati kebijakan pemerintah terkait virus covid - 19, "Kami imbau kepada masyarakat, agar selalu menaati kebijakan pemerintah, gunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak dan hindari kerumunan," tambahnya.
Untuk diketahui pembagian paket sembako dilakukan di seluruh enam belas Polsek jajaran bersama Koramil jajaran Kodim 0721/Blora. Sardi, salah satu tukang becak yang biasa mangkal di kawasan pasar lama Blora mengaku senang dengan pembagian sembako dan masker tersebut, "Alhamdulilah, senang dapat sembako gratis, tarikan akhir akhir ini sepi," ucap Sardi.
Sardi berharap virus corona segera sirna sehingga bisa kembali beraktivitas seperi biasa "Harapannya, semoga virus nya segera sirna, agar hidup bisa kembali normal," tambah Sardi. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget