Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona Dandim Blora Siapkan Pleton Siaga

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, tekankan pada Anggota Kodim Blora, tentang kewaspadaan tentang penyebaran virus Corona. Di halaman Makodim 0721/Blora, Rabu, 1 April 2020.
Seluruh Anggota Pleton Siaga tampak hadir dalam penekanan Dandim Blora tentang Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan pada saat bertugas di lapangan, terutama pada para Babinsa yang harus bertatap muka dengan warganya.
"Virus Covid-19 ini tidak bisa di remehkan begitu saja, maka dari itu para Babinsa yang di wilayah, jika ada tugas, maksimalkan untuk melengkapi diri dengan perlengkapan yang memadai, seperti masker, sarung tangan dan kacamata" ungkap orang nomer satu di Kodim Blora.
Selain itu Letkol Ali Mahmudi juga tidak bosan menghimbau kepada Anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dengan 6 hal yang pernah di tekankan tentang pencegahan  penyebaran virus corona. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget