Wujud Simpati Kepada Tenaga Medis, Koramil 09/Randublatung Berikan Tali Asih

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA - Danramil 09/Randublatung, Kapten Inf Suahmad dan Anggota beserta Forkompimcam Randublatung menyerahkan tali asih kepada petugas medis di wilayah Kecamatan Randublatung, Kamis (16/04/2020).
Hal tersebut sebagai bentuk wujud simpati terhadap para petugas medis guna memberikan semangat dalam menjalankan tugasnya di tengah pencegahan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora khususnya di wilayah Randublatung.
Kedatangan rombongan Forkompimcam tersebut untuk memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para petugas medis di Puskesmas Randublatung yang berupa makanan sehat, buah-buahan serta madu.
Danramil 09/Randublatung mengapresiasi serta memberikan semangat kepada para petugas medis yang sedang bertugas, yang selain tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya juga merupakan bagian dari tanggung jawab moral untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
" Selamat berjuang dan tetap semangat dalam menjalankan tugas mari kita lawan bersama Covid-19, sebagai garda terdepan perhatikan faktor keamanan diri dan selalu gunakan APD serta selalu berdoa kepada Tuhan YME," ujar Suahmad. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget