Aksi Nyata Babinsa Koramil Kunduran Bantu Warganya membuat Talud

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora Serda Sutikno bersama masyarakat setempat melaksanakan Karya Bhakti pembuat talud di desa Kemiri kecamatan Kunduran kabupaten Blora. Kamis (14/05/2020)
"Kegiatan Karya Bhakti Koramil selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," kata Danramil 13/Kunduran Lettu Inf Sugiyanto.
Kades Kemiri mengapresiasi keterlibatan TNI dalam kegiatan pembuatan talud tersebut. "Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Kemiri agar lebih giat lagi," katanya.
Bukan hanya dalam kegiatan kerja bhakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.
Kades juga berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, menurut dia, karya bhakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget