Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Desa Binaannya

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, anggota Koramil 0721/09 Randublatung Serka Sutrisno dan Sertu Edy Purwanto bersama Bhabinkamtibmas, serta masyarakat binaan kompak melaksanakan penyemprotan disinfektan di dukuh Sambong  Kelurahan  Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Rabu (06/5/2020).
Babinsa Kelurahan Wulung Serka Sutrisno, menegaskan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona. "Kegiatan ini kami laksanakan demi kesehatan masyarakat khususnya di Kelurahan Wulung, berkenaan dengan mewabahnya Covid-19," ungkapnya.
Menurutnya, Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas yang merupakan bidan dan perawat di desa setempat.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah melakukan aktifitas di tempat umum.
“Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak fisik, kurangi keluar rumah untuk menghindari kerumunan massa,” tegas Serka Sutrisno. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget