Babinsa bersama Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serka Suyanto dan warga RT 04 RW 07 Kelurahan Tambakromo melaksanakan penyemprotan Disinfektan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan virus Corona. Jumat (01/05/2020).

Penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan Tujuannya, untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal virus Corona di kelurahan Tambakromo kecamatan Cepu.

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri/Swadaya di Kelurahan Tambakromo.

Serka Suyanto menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di masyarakat saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi.

“ Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” pesan Babinsa untuk masyarakat. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget