Babinsa Koramil 14/Todanan Ajak Warga Cegah Virus Corona

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Tidak ada bosannya jajaran TNI Kodim 0721/Blora bersama Polri mengajak warga untuk cegah Virus Corona, salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 14/Todanan, Serka Suroto  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Brigadir Suwanto berikan himbauan kepada warga di wilayah Kecamatan Todanan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pencegahan penyebaran virus Corona yang dilaksanakan di pasar tradisional Kecamatan Todanan, Jumat, (29/05/2020). 

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP Kecamatan Todanan memberikan himbauan dengan menggunakan alat pengeras suara kepada pengunjung serta pedagang di pasar induk tradisional Todanan sekaligus membagikan masker. 

" Mari kita ikuti anjuran pemerintah, ini merupakan tugas kita bersama sehingga penyebaran Virus Corona tidak meluas dan berkembang, sayangi diri anda dan sayangi keluarga anda," ungkap Danramil 14/Todanan, Kapten Inf Sudiono melalui Serka Suroto. 


Dengan mengelilingi pasar Serka suroto bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP mengajak kepada seluruh pengunjung pasar serta pedagang agar selalu menggunakan masker di setiap aktivitas di luar rumah.

" Saya sampaikan kepada warga masyarakat pengunjung serta pedagang di pasar agar disiplin, saat berada di luar rumah agar selalu menggunakan masker dan juga untuk sementara jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak," katanya.

Lanjut Suroto agar kepada seluruh warga, untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin melaksanakan mencuci tangan dengan sabun," himbaunya. 

Bhabinkamtibmas Polsek Todanan, Brigadir Suwanto juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak perlu panik dengan adanya Virus Corona, yang paling utama tetap ikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan dengan tujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " Pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget