Babinsa Koramil 15/Japah Mengingatkan Masyarakat Untuk Selalu Pakai Masker Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Pelda Sugeng melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker yang bertempat di Desa Tengger bahagia Kecamatan Blora, Sabtu (09/05/2020)

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Binaannya.

Menurut Pelda Sugeng Babinsa Koramil 15/Japah apa yang di lakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini, tuturnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup  sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau virus covid 19 ini.

Marilah kita bersama – sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget